Resmi Diluncurkan, GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero Max. Apa aja sih fiturnya ?

GoPro akhirnya secara resmi merilis Hero 8 dan GoPro Max dimana sebelumnya bocoran kedua produk tersebut telah berseliweran di Internet. Jadi, buat yang penasaran dengan kedua produk ini, sekarang detailnya sudah bisa diketahui. Bersama dengan peluncuran GoPro Hero 8 Black, GoPro juga merilis versi terbaru dari action camera berlensa 360 derajat. GoPro memperkenalkan GoPro Max sebagai penerus GoPro Fusion.

 

Dimulai dengan GoPro Hero 8 Black, ini pada dasarnya adalah kamera terbaru dalam seri kamera aksi GoPro Hero. Salah satu peningkatan yang dilakukan GoPro adalah dengan stabilisasi video HyperSmooth 2.0, yang merupakan teknologi stabilisasi buatan sendiri. Ada juga fitur seperti Boost Mode baru, TimeWarp 2.0, audio yang disempurnakan dengan penekan angin, dan banyak lagi.

 

Dari segi fitur, Hero 8 akan memiliki stabilisasi gambar yang diklaim ‘mulus’. Pasalnya, kamera aksi ini akan disemarkan fitur HyperSmooth 2.0, pembaharuan dari Hero 8. GoPro mengklaim dengan pembaharuan fitur ini, pengguna yang mengambil video bergetar atau ada gerakan yang tidak diinginkan akan dibuat nyaris tidak terlihat. HyperSmooth pun dapat digunakan di semua resolusi dan frame rate. Pengguna tidak perlu memilih resolusi atau frame rate terbesar lagi.

 

 

Selain HyperSmooth, fitur Time Warp pun mendapatkan pembaharuan 2.0. Mode selang waktu gerak GoPro ini sekarang dapat secara otomatis mengatur kecepatan berdasarkan adegan, gerakan, dan seberapa banyak pencahayaan yang pengguna miliki. Perubahan signifikan pada Time Warp 2.0 pada GoPro Hero 8 dibandingkan GoPro Hero 7 adalah pengguna tinggal mengetuk layar untuk mempercepat dan memperlambat waktu. GoPro menambahkan empat tombol pintas di layar yang dapat diprogram. Dari sisi fitur untuk foto, tambahan menarik dari GoPro 8 adalah LiveBurst. Sekilas, fitur ini tampak seperti Live Photos dalam iPhone. Pengguna bisa mengambil 3 detik video melalui 90 frame individual pada kamera atau dalam aplikasi GoPro yang diperbarui dan memilih satu frame untuk foto.

 

 

Sementara di GoPro Max juga tersedia stabilizer bernama HyperSmooth. Kamera ini juga memeliki LCD display dan mikrofon. Disebutkan bahwa GoPro Max mampu menghasilkan foto 360 derajat 16,6MP. Sisanya kemampuan kamera ini masih serupa dengan GoPro Hero 8 Black.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Most Popular

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
On Key

Related Posts

Perbedaan Canon EOS 200D dengan Canon EOS 200D Mark II

Apa sih yang baru pada Fitur Canon 200D mark II dibanding generasi pertama nya Canon 200D ? Yupp berikut kita kasih komparasi antara Canon 200D dan 200D mark II, Kalo dilihat ada beberapa peningkataan disegi fitu video ya, memang Cannon 200D mark II ini diperuntukan buat kamu yang ingin memulai masuk dari dunia fotografi ke

Layanan Jasa Pemasangan Kamera CCTV Jakarta

Jakarta Camera menyediakan Jasa Pasang Instalasi Kamera CCTV terbaik, terpercaya dan bergaransi untuk pemasangan di rumah kantor ruko toko gudang pabrik dan tempat tempat lainnya. Kamera dapat diakses dari jauh menggunakan Smartphone.     Pemasangan CCTV dilakukan langsung oleh tim kami yg sudah profesional dibidangnya. Hasil rapi, aman dan sesuai dengan yang diharapkan. Jadi, segera

Cetak Foto Digital dan Pas Foto Jakarta Barat

Jakarta Camera menerima cuci cetak foto dengan kualitas hasil terbaik harga murah dan proses cepat. Tersedia juga foto studio untuk foto ditempat untuk keperluan Pas Foto.     Dicetak menggunakan mesin Fujifilm Frontier DE100 & Fuji Paper berkualitas tinggi dan tahan lama. Untuk proses cetaknya dapat ditunggu dan langsung jadi.         Alamat

Scroll to Top
×